Roberto-SoldadoRoberto Soldado mengatakan bahwa dirinya tertarik untuk dapat bergabung dengan liga Inggris, dan penyerang Valencia ini mengatakan bahwa dirinya masih betah untuk dapat bermain bersama dengan Valencia CF adalah merupakan salah satu karier yang ada dalam dirinya untuk dapat bermain lebih baik lagi termasuk adalah bagaimana untuk dapat terus menang serta menghasilkan kemenangan positif bagi tim ini adalah meruapkan karier terbaik bagi dirinya.

Tetapi Soldado juga mengatakan bahwa dirinya juga berminat untuk dapat bermain dengan klub yang lain dan juga liga lain. Liga Inggris dipandang sebagai salah satu liga yang dapat memberikan kesempatan bagi dirinya untuk dapat bermain lebih baik lagi termasuk adalah bagaimana dirinya ingin dapat menghasilkan raihan penting bagi tim ini.

Roberto Soldado mengatakan bahwa dirinya ingin dapat meraih gelar lebih banyak lagi termasuk adalah bagaimana ingin dapat memberikan hasil penting untuk dapat lolos ke liga Champions musim depan. Valencia membutuhkan dana besar untuk dapat membangun skuad yang ada pada musim depan. Saya senang di Valencia dan tidak menutup kemungkinan yang ada untuk segala tawaran yang ada, saya melihat ada beberapa rekan saya bermain untuk klub Inggris dan dia dapat bermain dengan baik.

Saya ingin dapat bermain lebih baik lagi termasuk adalah bagaimana untuk dapat mempersembahkan hasil terbaik bersama dengan skuad ini tentu adalah merupakan hasil positif bagi tim ini, saya ingin dapat mementuhi perjanjina kontrak yang ada. Soldado ingin dapat berbuat lebih banyak lagi bersama dengan skuad ini. Soldado sudah dapat menghasilkan 82 gol dalam 141 pertandingan.

Tentu dirinya ingin dapat menghasilkan pencapaian penting bagi tim ini untuk dapat terus berkembang. Roberto Soldado disebut sebagai pemain yang membuat banyak klub tertarik kepadanya, salah satunya adalah Arsenal, Chelsea dan juga Tottenham yang sedang mencari penyerang baru untuk dapat memberikan daya dobrak lebih baik buat klubnya masing-masing. Soldado masih belum mendapatkan tawaran yang nyata dan dirinya hanya ingin fokus untuk bermain buat klub dan negaranya.