luis suarezLuis Suarez mengatakan bahwa dirinya sudah tidak betah lagi tinggal di Inggris meski dirinya senang dapat bermain di Liverpool. Tetapi ketika serorang supporter ingin menggigitnya dan bercanda membuat diirnya sakit hati dan ingin pindah klub. Saya ingin pergi ke Real Madrid dan ini adalah menjadi impian saya untuk dapat bermain di klub ini. Dalam kejadian yang pernah terjadi bahwa dirinya pernah melakukan beberapa tindakan yang cukup kontroversial dan membuat dirinya menjadi incaran dari beberapa pemain.

Luis Suarez pernah mengatakan hal yang berbau rasial untuk pemain bertahan Manchester united, evra, dan terakhir dia pernah menggigit tangan pemain bertahan Chelsea, Branislav Ivanovic. Tindakannya tersebut telah membuat dirinya mendapatkan larangan tidak boleh bermain dalam 10 pertandingan, setelah itu dia juga menjadi sasaran incaran dari tindakan pelecehan seksual pada dirinya.

Sebagai contoh adalah ketika pemain Luis Suarez dan juga keluarganya sedang berbelanja di Manchester, supporter pura-pura ingin berfoto tetapi sebetulnya ingin menghinanya. Saat itu saya sedang berbelanja di luar Manchester, kemutian ada tiga atau empat support minta foto bersama saya.

Saat sedang difoto, isteri saya melihat salah satu dari mereka pura-pura menggigit saya. Saya bersama anak perempuan dan hal tersbeut tentu membuat anda marah. Tindakan yang tidak dapat diterima menurut saya. Mereka membuat saya sedih dan saya berada dalam situasi yang buruk dan itu terjadi dua pekan yang lalu.

Hal tersebut yang membuat saya menjadi tidak betah disini, apalagi jika dilihat dari media massa yang ada juga menyudutkan saya, saya sangat cinta dengan Liverpool tetapi hal semacam ini telah membuat saya menderita.

Wajar jika saya ingin dapat tampil maksimal tentu bermain untuk Madrid adalah merupakan impian bagi semua orang. Mereka selalu dapat memberikan gairah buat saya. Dia juga merasa dianaktirikan oleh FA bahwa ada standar ganda dari FA dalam membuat keputusan. Saya tidak tahu kenapa itu dapat terjadi, saya hanya ingin dapat bermain lebih baik lagi untuk klub ini.