Penggawa Arsenal, Mesut Oezil, menegaskan bahwa dirinya masih mempunyai target yang belum tercapai bersama Arsenal. Dia pun akan bertahan di skuat The Gunners.

Bersama Arsenal musim ini, Oezil pun puasa gelar. Kesempatan terbaik untuk menyudahi puasa gelar Liga Inggris selama lebih dari satu dasawarsa sudah sirna.

Sementara itu, Arsenal juga gagal mempertahankan gelar juara Piala FA. Mereka tersingkir di babak perempatfinal setelah kalah dari Watford.

Dengan puasa gelar kali ini, Oezil pun dikabarkan ingin hengkang. Dia disebut kecewa karena misinya ke Arsenal adalah untuk meraih gelar juara.

Soal hal itu, Oezil mengumumkan kesetiaannya. Dia bilang masih mempunyai misi yang belum terselesaikan bersama klub asal London utara.

“Saya masih mempunyai kontrak bersama Arsenal dan saya sangat bahagia di sini saat ini,” kata Oezil di majalah terbitan Prancis, Surface.

“Saya tak berpikir mengenai masa depan, saya hanya berpikir mengenai situasi saat ini. Saya mempunyai tujuan bersama Arsenal. Di sepakbola, ada tak akan tahu masa depan,” imbuhnya.