Bali United FC secara resmi mengumumkan telah merekrut Ahn Byung-keon untuk memperkuat tim di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Pemain asal Korea Selatan itu diikat dengan durasi kontrak selama satu tahun.

Kehadiran Ahn Byung melengkapi slot pemain asing di skuat asuhan Indra Sjafri itu. Setelah sebelumnya mereka merekrut Nemanja Vidakovic, Kiko Insa, dan Lucas Patinho.

Tentunya kehadiran pemain berusia 27 tahun itu diharapkan bisa membuat lini belakang Bali United menjadi lebih kokoh. Mengingat, lawan-lawan yang dihadapi klub asal Pulau Dewata di TSC merupakan klub-klub terbaik di Tanah Air.

“Ahn Byung-keon resmi menjadi bagian dari keluarga Serdadu Tridatu dan dikontrak selama 1 tahun ke depan. Astungkara bisa memberikan yang terbaik untuk klub kebanggaan tanah dewata,” tulis Bali United, dalam Instagram resminya.

Pada pertandingan pertama TSC Bali United hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Pusamania Borneo FC, akhir pekan kemarin. Kemudian, pada laga berikutnya I Gede Sukadana dan kawan-kawan akan bertandang ke markas Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (8/5).