hulkPemain bola  FC Zenit Saint Petersburg, Givanildo Vieira de Souza atau lebih dikenal dengan nama Hulk, mengaku bahwa dirinya kini sedang didekati oleh the Blues. Chelsea sendri tak menampik rumor yang menyebutkan bahwa mereka sedang serius memburu Hulk untuk segera bergabung dengan the Blues pada musim ini.

Hulk yang kini sedang bermain sebagi striker atau winger pada FC Zenit Saint Petersburg juga mengiyakan bahwa kubu Roman Abramovic sedang melakukan pendekatan serius terhadap dirinya. Namun pria beusia 26 tahun ini belum menyatakan sikap atas tawaran the Blues yang memintanya hengkang dari FC Zenit Saint Petersburg.

Chelsea pun nampaknya harus bersabar karena sepertinya baik agen maupun FC Zenit Saint Petersburg sendiri sedang melakukan tarik ulur terkait harga yang bisa disepakati agar mereka bisa memboyong Hulk ke Stamford Bridge stadium. Ditambah lagi pemain bola incaran club Chelsea ini sedang sibuk berlatih untuk piala dunia 2013.

Bukan suatu alasan kenapa Chelsea sangat serius memburu pemain bola FC Zenit Saint Petersburg, Hulk. Winger berusia 26 tahun asal Brasil ini memang merupakan salah satu pemain andalan FC Zenit Saint Petersburg yang sangat berbahaya.

Chelsea pun tampaknya sedang melakukan perombakan pada squad mereka setelah rapor yang kurang manis mereka dapat dalam liga Inggris musim ini. Selain memburu Hulk, Chelsea kabarnya juga sedang berusaha medatangkan striker Napoli, Edinson Cavani .

Minat besar Chelsea kapada pemain bola asal FC Zenit Saint Petersburg, Hulk mungkin saja terkait dengan penolakan pinangan mereka kepada Radamel Falcao yang justru memilih hijrah ke FC Monaco. Chelsea menawarkan nilai kontrak sebesar Rp.527,48 miliar agar bisa membawa Hulk ke Satmford Bridge.

Namun kabarnya FC Zenit Saint Petersburg akan melepas Hulk jika Chelsea mau membayar Rp.534 miliar atau setara dengan £ 35 juta untuk membawa Hulk keluar dari klub mereka. Namun belum ada berita resmi dari pihak Chelsea untuk membeli pemain bola asal Brazil ini dengan harga tersebut. Dan dari pihak Hulk sendiri pun belum memberikan kesediaannya atau tidak bergabung dengan The Blues.

Karena Hulk sendiri saat ini sedang fokus mengikuti pelatihan untuk menyongsong Piala Dunia karena namanya terpilih untuk membela Timnas Brasil. Namun Hulk berjanji akan memberikan jawaban kepada Chelsea pasca Piala Dunia usai.

“Saya tak mau memikirkannya sekarang karena saya 100 persen fokus pada A Selecao dan saya berharap bisa menjuarai Confederations Cup bersama negara saya. Hal-hal lain akan saya tunda sampai ini selesai.” the Blues tampaknya harus bersabar sampai pemain bola ini usai membela timnya pada Piala Dunia 2013 ini.