Bintang Barcelona, Lionel Messi mengungkapkan keyakinannya bahwa Josep Guardiola akan disambut hangat di Camp Nou. Namun ia menegaskan bahwa suporter Barcelona tak akan mendukung Guardiola, tapi mendukung Barcelona.

Tengah pekan ini, Barcelona dan Guardiola memang memiliki kesempatan untuk melakukan reuni. Yakni saat Guardiola bersama timnya saat ini, Bayern Munich mengunjungi markas Barcelona untuk melakoni leg pertama semifinal Liga Champions.

Dan dikatakan Messi bahwa Guardioa tahu semua tentang Barcelona, dan fakta bahwa Guardiola telah mendatangkan banyak trofi untuk Barcelona akan membuatnya dihormati oleh suporter.

“Guardiola tahu kami, dia tahu kami dengan baik. Kami cukup beruntung memenangkan banyak trofi bersamanya. Berdasarkan apa yang diberikan Guardiola untuk klub saat waktunya sebagai pelatih, saya pikir dia akan mendapatkan sambutan hangat,” ujarnya.

“Dia telah memberikan banyak gelar untuk klub dan dia berasal dari sini, tapi saya pikir suporter akan tetap mendukung kami dan ingin kami memenangkan pertandingan. Saat laga dimulai, suporter akan bersorak untuk kami,” tandasnya.