Legenda Arsenal Ray Parlour menyarankan Arsene Wenger aktif berbelanja pemain di bursa transfer musim panas agar bisa bersaing dalam perebutan gelar juara Premier League musim depan.

The Gunners sudah menunjukkan penampilan yang konsisten setelah pergantian tahun. Kini mereka tidak terkalahkan dalam 10 laga terakhir di liga sehingga berhasil menembus posisi dua di klasemen.

Parlour melihat skuat Arsenal masih membutuhkan tambahan pemain berkualitas di beberapa sektor. Oleh karena itu ia berharap akan ada pemain baru lagi yang datang ke Emirates Stadium guna melengkapi pemain yang sudah ada.

“Arsene Wenger harus membeli pemain dan selama musim panas akan menjadi periode yang sangat penting dan bukan hanya untuk Arsenal. Manchester United, Manchester City, Chelsea dan Liverpool pasti semua akan memperkuat skuat dan bursa transfer akan menjadi sangat kompetitif memburu pemain yang tersedia,” ujar Parlour kepada Sky Sports.

“Arsenal harus tetap menjaga pemain inti mereka dan juga membawa beberapa pemain yang berkualitas di area tertentu untuk benar-benar menantang Chelsea.”