Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher mengatakan kalau saat ini manajer Chelsea, Jose Mourinho hanya tinggal memiliki satu tugas lagi untuk dilakukan. Tugas tersebut adalah bertahan selama mungkin di Chelsea untuk menanamkan image-nya kepada klub London tersebut.

Membicarakan tentang keberhasilan Mourinho menjuarai Premier League di akhir pekan lalu, Carra menganggap Mou harus meniru manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson dalam membangun sebuah dinasti di sebuah klub.

“Saya rasa Mourinho adalah manajer terbaik dalam membawa klub menjuarai banyak gelar. Saya yakin Chelsea tidak akan menemukan manajer yang akan memenangkan pertandingan dan gelar juara sebanyak Mourinho.” tutu Carragher.

“Sekarang kemanapun dia (Mourinho) pergi anda selalu mendengar ucapan kalau Mourinho hanya berada di Chelsea selama tiga tahun saja, namun itu adalah masa lalu.” imbuhnya.

“Saya tidak yakin dia akan pergi ke Barcelona atau Real Madrid lagi, saya juga merasa dia tidak mungkin kembali ke Italia lagi. Mungkin dia harus melakukan hal baru seperti yang dilakukan Sir Alex Ferguson. Berada di sebuah klub dalam waktu yang cukup lama, mengembangkan dan mempromosikan pemain muda, dan itulah hal yang belum pernah dilakukan Mourinho sebelumnya.” pungkas Carragher.