Jose Mourinho menyatakan dirinya ingin Chelsea meraih tiga poin lawan Crystal Palace sehingga mereka bisa segera memenangkan trofi juara Premier League musim ini.

The Blues saat ini berada di puncak klasemen Premier League dengan koleksi 80 poin. Tim yang ada di peringkat kedua, Arsenal, hanya mengoleksi 67 poin saja. Dengan empat laga tersisa, Chelsea hanya butuh tambahan tiga angkat saja untuk bisa menjadi juara musim ini.

Pekan ini, Chelsea akan berhadapan dengan Crystal Palace di Stamford Bridge. Mourinho pun berharap anak-anak asuhnya bisa meraup tiga poin di laga tersebut dan memastikan gelar juara musim ini berada dalam genggaman mereka.

“Kami butuh tiga poin saja untuk menjadi juara, untuk memastikan kami tak tergantung pada selisih gol. Mudah saja,” ujar Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

“Jelas kami ingin memastikan gelar juara musim ini secepat mungkin. Jika kami bisa melakukannya di kandang sendiri, itu lebih baik. dan jika kami bisa melakukannya di hari Minggu, maka hal itu lebih baik lagi. Itulah yang ada di pikiran kami. Laga ini sama saja seperti laga lawan Arsenal, sama juga seperti Leicester. Kami maju untuk menang, namun saat ini berapapun poin yang kami dapatkan adalah poin yang positif. Kami tetap tenang menghadapi laga itu,” pungkasnya.