Mantan pemain Arsenal, Paul Merson, mengatakan bahwa The Gunners saat ini belum ada perubahan sama sekali, meskipun telah berada di bawah arahan Unai Emery.

Seperti diketahui, Arsene Wenger meninggalkan Emirates Stadium pada akhir musim lalu setelah mengelola klub tersebut selama 22 tahun. Lantas, Arsenal memutuskan untuk menunjuk Emery untuk menggantikan Wenger.

Sementara itu, Emery telah mendatangkan lima pemain baru di musim panas ini. Namun, The Gunners mengawali musim ini dengan mengalami dua kekalahan beruntunn dalam empat pertandingan di Liga Premier Inggris.

Lantas, Merson menilai bahwa Emery belum memberikan dampak yang berarti. “Saya akan mengatakan tidak berbeda pada saat ini,” kata Merson kepada Sky Sports News. “Saya telah menonton Arsenal dan jika saya tidak tahu, saya akan tetap berpikir Arsene Wenger sebagai manajer.

“Saya menonton pertandingan Arsenal dan itu seperti menonton kesaksian atau pertandingan amal. Permainannya terbuka, tidak ada yang benar-benar menangani siapa pun, itu seperti‘ Anda memiliki kesempatan, kami memiliki kesempatan’.

“Saya pikir minggu sebelum mereka melakukannya dengan baik untuk mengalahkan West Ham, karena saya pikir ketika itu 1-1, West Ham akan menjadi tim yang menang.

“Jadi mereka telah berhasil memenangkan pertandingan, itu tetapi harus ada banyak peningkatan. Tapi itu akan memakan waktu. Manajer tidak hanya masuk dan mengubahnya seperti itu,” tukasnya.