Striker AS Roma, Patrik Schick, mengatakan bahwa timnya mengincar tempat pertama di babak penyisihan grup Liga Champions. Pasalnya Real Madrid tidak akan sekuat tahun lalu.

Giallorossi tergabung satu grup dengan juara Liga Champions, Real Madrid, CSKA Moscow dan Viktoria Plzen, sang juara Liga Ceko. Lantas, Schick mengaku tidak sabar untuk segera memulai pertandingan tahap awal di kompetisi elit Eropa tersebut.

“Saya tidak sabar untuk memainkan pertandingan-pertandingan itu,” kata Schick kepada wartawan. “Setelah hasil undian, saya menghubungi Jan Kopic dari Viktoria Plzen.

“AS Roma pernah menghadapi Plzen di masa lalu sehingga mereka tahu tentang tim. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik.

“Tidak ada pilihan di level ini, Anda akan selalu bertemu tim besar seperti Real, Barcelona, ​​Manchester City, tidak ada perbedaan di antara mereka, tetapi saya pikir Real Madrid tidak akan sekuat tahun lalu.

Lebih lanjut, pemain asal Republik Ceko itu juga antusias untuk mengetahui bagaimana Los Blancos menggantikan Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus pada bulan Juli lalu.

“Ronaldo telah pergi dan saya ingin tahu bagaimana mereka akan menggantikannya. Kami bertujuan untuk mendapat tempat pertama, itulah tujuan kami,” kata Schick.

“Kami telah menunjukkan bahwa kami bisa bermain melawan yang terbaik, juga saat mencetak beberapa gol, dan itu jelas memberi kami kepercayaan diri bahwa kami bisa mengalahkan Real Madrid,” pungkasnya.