Juventus dan Napoli sama-sama tertarik untuk mendatangkan Mauro Icardi dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas tahun ini. Demikian pernyataan dari agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara.

Seperti diketahui, kontak pemain asal Argentina itu akan berakhir pada tahun 2021 mendatang, dengan klausul rilis sebesar 112 juta Euro. Harga tersebut membuat klub-klub top di Eropa tertarik untuk mendatangkannya, seperti Real Madrid, Napoli dan Juventus.

Lantas, Wanda Nara menjelaskan bahwa Juventus sempat tertarik untuk mendatangkan Icardi. Menurutnya, Si Nyonya Tua menjadikan Icardi sebagai alternatif Cristiano Ronaldo.

“Mereka mengambil Cristiano Ronaldo, yang merupakan tujuan utama mereka. Tentu saja, Mauro bisa menjadi alternatif,” kata Wanda kepada acara TV Tiki Taka.

“Mauro dengan segera menjelaskan apa pilihannya. Ini jelas sebuah kemajuan, Mauro yang diinginkan selama bursa transfer.

“Jika seorang presiden memanggil saya, saya harus melakukan pekerjaan saya. Jika mereka memanggil saya, saya menjawab, tetapi keputusan terakhir terserah pada Mauro,” sambung Nara.

Sementara itu, Nara juga mengungkapkan bahwa dirinya berjumpa dengan presiden Napoli, Aurelio De Napoli. Ia menjelaskan bahwa Napoli sempat membuat proposal transfer Icardi.

“Ya, saya bertemu dengannya. Dia orang yang sangat baik. Minat di Mauro ada di sana. Mereka bahkan membuat proposal untuk Inter. Tapi, pemain yang memutuskan,” tukasnya.