Legenda Arsenal, Ian Wright, menyarankan Marcus Rashford untuk meninggalkan Manchester United agar pemain tersebut bisa memenuhi potensinya sebagai penyerang di tempat reguler.

Rashford bergabung dengan Manchester United pada tahun 2015 lalu. Pada awal debutnya di Old Trafford, pemain depan asal Inggris itu mampu mencetak gol secara beruntun dalam dua penampilan pertamanya untuk Setan Merah.

Pemain berusia 20 tahun itu telah berkembang menjadi pemain kunci bagi Manchester United. Namun semenjak kedatangan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez di Old Trafford, Rashford tidak dijadikan sebagai striker pusat lagi.

Lantas, Wright yakin bahwa Rashford mungkin perlu meninggalkan Old Trafford untuk mendapatkan waktu bermain yang secara teratur.

“Saya pikir Rashford, terutama ketika dia menyerbu ke tempat kejadian, kami melihat seorang striker yang bisa masuk ke ruang atmosfer dan dia dapat terhubung, dan dia bisa melakukan finishing dengan baik,” tutur Ian Wright kepada BBC Radio 5 Live.

“Sekarang, apa yang terjadi padanya sejak dia berada di United di sebelah kiri atau kanan, di mana pun mereka memainkannya, dia bermain di mana-mana selain dari depan mempelajari bagiannya.

“Dia punya kecepatan, dia punya keterampilan, dia punya kemampuan finishing. Dia telah bermain dalam peran yang telah mengambil tepi dari sisi-sisi permainannya. Rashford punya keputusan sangat besar, untuk dibuat di tahun depan, 18 bulan untuk saya.

“Dia harus meninggalkan Manchester United dan bermain, dan bermain di posisinya, di mana dia akan mulai menjadi pemain yang kita semua pikir dia akan menjadi ketika dia tampil memukau di tempat kejadian, mencetak gol yang tersisa, kanan dan pusat setiap kompetisi dia telah bermain.

“Atau dia harus tinggal di sana, apakah itu Mourinho atau siapa pun itu, dan mungkin bermain di sebelah kiri, mungkin bermain di kanan, mungkin bermain di depan,” tutupnya.