Dalam beberapa pekan terakhir, santer beredar rumor yang menyebutkan bahwa Joao Mario akan segera hengkang dari Inter Milan dan beralih ke Bundesliga bersama Schalke 04.

Itu setelah Mario gagal menunjukkan penampilan terbaiknya bersama i Nerazzurri, dan bahkan dia pun sempat dipinjamkan ke West Ham United pada paruh musim lalu.

Akan tetapi, baru-baru ini muncul kabar dari Spox yang menyebutkan bahwa Mario hanya akan menjadi pelampiasan bagi Schalke 04. Pasalnya, tim berjuluk The Royal Blues itu baru akan bersedia mendatangkan Mario, apabila mereka gagal mendatangkan gelandang Bayern Munich, Sebastian Rudy.

Posisi Rudy di Bayern Munich juga tengah terancam, setelah kedatangan Leon Goretzka. Akan tetapi, sampai saat ini Rudy belum juga menentukan masa depannya, meskipun dia telah diminati oleh Schalke 04 dan juga RB Leipzig.

Jika memang Schalke 04 gagal mendatangkan Rudy, maka hampir dipastikan bahwa mereka akan membuat tawaran yang sangat serius untuk bisa mendatangkan Mario ke Veltins Arena pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sekedar informasi, Mario didatangkan Inter Milan pada tahun 2016 yang lalu dari klub Portugal, Spoting CP. Akan tetapi, karena penampilannya yang buruk, sampai sejauh ini Mario hanya mampu mencatat 47 penampilan bersama Inter Milan di semua ajang kompetisi.