Cristiano Ronaldo memiliki impian besar bahwa anak pertamanya, Cristiano Jr, bisa menjadi bintang sepak bola seperti dirinya. Meski demikian, CR7 tetap menyerahkan keputusan akhir kepada buah hatinya tersebut.

Ronaldo sendiri telah memantapkan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik dunia sejak tiba di Manchester United dari Sporting CP. Dia sudah memenangkan banyak gelar dan meraih lima penghargaan Ballon d’Or. Hingga menginjak usia 33 tahun, dia tetap melanjutkan kariernya bersama Juventus.

Sementara itu, Cristiano Jr kini sudah berumur delapan tahun. Melihat perkembangan buah hatinya dari hari ke hari, Ronaldo semakin yakin jika anak pertamanya tersebut punya potensi besar untuk menjadi pesepak bola seperti dirinya.

“Dia sangat kompetitif. Dia seperti saya ketika saya masih seusianya. Dia tidak suka kalah,” kata Ronaldo.

“Saya suka mengajarinya beberapa hal. Dia akan menjadi apa pun yang dia inginkan, dan saya akan selalu mendukungnya. Tetapi, tentu saja saya ingin Cristiano menjadi pemain sepak bola, karena saya pikir dia memiliki gairah itu.

“Dia memiliki tubuh yang bagus, dia cepat, dia memiliki keterampilan, dia bisa menembak dengan baik. Tapi, dia akan mengambil keputusan dan dia masih muda. Saya tidak akan menekannya, tapi saya bermimpi melihat anak saya sebagai pemain sepak bola,” pungkasnya.