Penandatanganan baru West Ham United, Felipe Anderson, telah mengungkapkan bahwa ia telah berbicara dengan pemain andalan Paris Saint-Germain dan rekan satu timnya di timnas Brasil, Neymar, tentang kepindahanya ke Stadion London.

The Hammers telah membuat sejumlah perubahan di skuat mereka dengan mendatangkan pemain berkualitas di bursa transfer pada musim panas ini, salah satunya adalah Felipe Anderson yang bisa dibilang sebagai penandatanganan paling menonjol dalam kesepakatan senilai 47 juta Poundsterling.

Sementara itu, usia Neymar satu tahun lebih tua dari Anderson, namun dia tampil 100 kali ketika melakukan debutnya untuk Santos, dan kedekatan antara kedua pemain telah membuat keduanya dijuluki sebagai kakak adik.

“Ya [saya telah berbicara dengan Neymar tentang West Ham], kami selalu bercanda,” kata Anderson kepada ESPN. “Saya berharap dia baik untuk musim kedua dan berharap itu berjalan sebaik harapannya.

“Kami berbicara, kami bercanda, tetapi dia selalu mengucapkan hal-hal baik kepada saya sehingga suatu hari saya bisa menunjukkan semua yang dia harapkan dan dia tahu saya mampu melakukannya.

“Dia selalu berbicara tentang membidik puncak. Dia selalu bilang aku punya kualitas yang bisa membuat perbedaan, jadi dia selalu mengatakan hal-hal baik,” tandas Anderson.