Mantan pemain AC Milan, Kaka, menyebutkan pemain mana yang memiliki peluang tinggi untuk memenangkan Ballon d’Or tahun ini. Namun kali ini, Kaka tidak menyebutkan nama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang mendominasi penghargaan tersebut dengan masing-masing lima Ballon d’Or.

Kaka memprediksi bahwa setelah satu dekade yang panjang, saatnya bagi pemain baru untuk memenangkan penghargaan yang didambakan ini. Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, mantan pemain AC Milan dan Real Madrid yang pernah memenangkan penghargaan ini pada tahun 2008 menyebut dua kandidat teratas yang dapat mengakhiri dominasi Ronaldo dan Messi.

“Orang yang membuat sesuatu terjadi adalah Modric. Dia memiliki hasil yang luar biasa, memenangkan Liga Champions untuk ketiga kalinya dan mencapai final Piala Dunia. Dia adalah orang yang mendominasi permainan. Yang lainnya adalah Mbappé, dia benar-benar kuat dan dia memiliki seluruh kariernya di depannya, yang berarti dia bisa mendominasi permainan selama bertahun-tahun ke depan,” kata Kaká.

Lebih lanjut, Kaka juga mengklaim bahwa kompetisi Serie A pada musim ini akan memulai babak baru. “Ya, Juventus mungkin dianggap sebagai favorit untuk memenangkan gelar, tetapi ini adalah Serie A yang baru. Apa pun bisa terjadi, dan salah satu tim yang bisa membayangkan hal-hal hebat adalah Milan,” lanjut Kaka.