Liverpool menunjukkan performa yang oke dalam dua pertandingan Liga Inggris 2018/2019. The Reds diyakini akan menjadi juara di musim ini.

Dalam dua pertandingan yang sudah dilalui, Liverpool masih sempurna. Mereka selalu menang dan mencatatkan clean sheet.

Produktivitas gol Liverpool juga oke, dengan membukukan enam gol dalam dua pertandingan. Catatan itu cuma kalah dari Manchester City, yang sudah mencetak delapan gol.

Eks manajer City, Stuart Pearce, menilai bahwa Liverpool akan lebih termotivasi untuk meraih gelar juara di musim ini. Kegagalan di beberapa final bersama Juergen Klopp menjadi sebabnya.

“Secara pribadi, saya berpikir bahwa mereka akan memenangi Liga tahun ini. Saya pikir ini merupakan balapan dua kuda antara mereka dan City. Dan mungkin mereka akan menjadi yang teratas,” kata Pearce di Sky Sports.

“Saya melihat keyakinan di grup yang mungkin belum pernah saya lihat dalam beberapa musim belakangan. Mereka juga sangat lapar gelar. Mereka kalah final Liga Champions dan cara mereka kalah akan menyakiti mereka.”

“Mereka tak memenangi liga tahun lalu, jadi saya pikir mereka lebih lapar lagi. Mereka mengejar gelar juara pertama untuk waktu yang cukup lama dan saya pikir rasa lapar itu akan membuat mereka mampu melampaui batas,” dia menambahkan.