Seorang penggemar Real Madrid belum lama ini mengambil rekaman video, saat melihat kiper nomor satu Chelsea, Thibaut Courtois, berjalan-jalan di Beverly Hills, California, Los Angeles.

Seperti yang diketahui, kabar soal Courtois yang akan meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan Real Madrid memang santer berhembus sepanjang bursa transfer musim panas ini.

Kiper berpaspor Belgia itu sendiri juga tidak merahasiakan keinginannya untuk pindah ke ibukota Spanyol agar lebih dekat dengan kedua anaknya yang tinggal di sana. Sementara ketidak-hadirannya dalam sesi latihan bersama Chelsea pada awal pekan ini, semakin memicu spekulasi bahwa dia sedang memaksa pindah ke Madrid.

Courtois masih belum kembali ke Chelsea, padahal jatah libur musim panasnya telah habis. Dan belum lama ini muncul sebuah rekaman yang menunjukkan bahwa kiper Belgia itu terlihat asyik berjalan-jalan di sekitar Los Angeles, meski belum diketahui kapan video tersebut diambil.

Courtois berjumpa dengan penggemar Real Madrid saat dia menyusuri Rodeo Drive di Beverly Hills. Lantas, penggemar yang merekam video tersebut berteriak, ‘Hala Madrid!’ kepada Courtois.

“Courtois! Hala Madrid! Hala Madrid!” Teriak penggemar tersebut dari balik kaca mobilnya. Lantas, Courtois yang mengenakan kaca mata hitam, terlihat menyeringai dan tertawa.