Bos Chelsea, Maurizio Sarri, enggan menjawab pertanyaan wartawan terkait masa depan Thibaut Courtois dan langkah raksasa London Barat itu untuk mendaratkan kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga.

Masa depan Courtois saat ini sedang diragukan, setelah kiper asal Belgia itu mangkir dua hari berturut-turut dari sesi latihan Chelsea. Sementara laporan yang muncul pada hari Selasa (7/8), menunjukkan bahwa The Blues siap menandatangani Kepa Arrizabalaga dengan memicu klausul rilis senilai 72 juta Pounds, yang tertera dalam kontrak kiper Spanyol itu bersama Bilbao.

Courtois sendiri nampaknya sedang coba memaksa untuk pindah ke Real Madrid. Namun ketika ditanya tentang masa depan Courtois, Sarri menolak untuk membicarakan hal tersebut.

“Saya tidak tahu pada saat ini,” kata Sarri, usai laga persahabatan pra-musim melawan Lyon. “Saya ingin berbicara dengan klub saya, dan kemudian kami akan memutuskannya. Saya di sini untuk membicarakan tentang pertandingan ini.”

Sarri juga sama menolak untuk membahas kemungkinan transfer Arrizabalaga, di mana The Blues akan memecahkan rekor transfer klub jika menandatangani kiper berusia 23 tahun tersebut.

“Jika saya tidak tahu apa-apa tentang Courtois, saya juga tidak tahu apa-apa tentang Kepa, tentu saja!” Katanya.