Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan bahwa dia tidak khawatir dengan opsi lini pertahanan timnya, menjelang laga pembuka Liga Premier Inggris musim 2018/19.

Hal itu dikatakan Klopp setelah The Reds membungkam Torino dengan skor 3-1 dalam laga persahabatan pra-musim pada hari Rabu (8/8) dini hari WIB. Menariknya, Klopp hanya menempatkan satu bek tengah senior dalam duel melawan klub asal Italia tersebut.

Mengingat Joe Gomez, Joel Matip dan Ragnar Klavan dibekap cedera, Virgil van Dijk harus memainkan laga babak pertama dengan diduetkan bersama bek U-23 Liverpool, Nathaniel Philips. Sementara pada babak kedua, gelandang Liverpool, Fabinho bersama Marko Grujic mengisi posisi Van Dijk yang hanya bermain selama 45 menit.

Meski demikian, Klopp tidak khawatir dengan kondisi tersebut. Padahal, The Reds akan melakoni pertandingan pembuka Liga Premier Inggris melawan West Ham United pada hari Minggu (12/8).

“Saya pikir (Joe Gomez) baik-baik saja. Itu tidak serius, tetapi itu tidak mungkin untuk dia bermain malam ini, ketika dia akan bermain pada Sabtu,” kata Klopp usai pertandingan.

“Dejan (Lovren) masuk, tapi dia tidak libur panjang [setelah final Piala Dunia]. Untuk Raggy (Klavan) dan Joel, mungkin tidak cukup baik, karena mereka bisa tidak fit untuk laga akhir pekan, tetapi kami tidak membutuhkan 12 pemain bek tengah,” tandas Klopp.