Paul Pogba telah memberi tahu CEO Ed Woodward dan rekan-rekannya di Manchester United, dia sangat ingin bergabung dengan Barcelona.

Playmaker Manchester United Paul Pogba adalah properti terpanas saat ini setelah tampil sebagai juara Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis.

Barcelona mengajukan tawaran transfer untuk Pogba dan agen sang pemain Mino Raiola berada di Manchester mencoba meyakinkan klub untuk menjual kliennya.

Daily Mail mengklaim Pogba mengirim pesan teks kepada CEO The Red Devils, Ed Woodward, menceritakan keinginannya untuk meninggalkan Old Trafford minggu ini.

Pogba kembali ke pelatihan pramusim pekan ini dan mengungkapkan kepada staf dan rekan satu timnya bahwa dia ingin dijual ke Barcelona. Setan Merah menolak pendekatan dari Barcelona dan ingin mempertahankan Pogba.

Jendela transfer Inggris ditutup pada hari Kamis dan The Red Devils akan berjuang untuk mencari pengganti Pogba sebelum batas waktu akhir penutup bursa transfer.

Meskipun berpacu dengan waktu, Pogba telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Barcelona dan akan mengantongi gaji 346.000 pound (6,49 miliar rupiah) per minggu di Camp Nou jika dia keluar dari Old Trafford.

Pogba ‘kecewa’ dengan kehidupan di Manchester setelah musim lalu berselisih dengan manajernya, Jose Mourinho. Gelandang asal Prancis itu jarang sekali dimainkan musim lalu, dengan Mourinho mengkritik komitmen Pogba terhadap klub.

Pogba tampil luar biasa bagi Prancis di Piala Dunia, saat ia jauh dari pengaruh Mourinho, tetapi kemudian marah mendengar manajernya mengkritiknya dari jauh.

Mourinho mengatakan Pogba bermain lebih baik untuk Prancis karena dia lebih berkomitmen untuk tampil untuk negaranya daripada klubnya.

The Red Devils akan mengawali musim baru Liga Inggris dengan melawan Leicester City pada hari Sabtu di Old Trafford.