Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette, telah mendesak Aaron Ramsey untuk bertahan di Emirates Stadium karena kepemimpinannya sangat penting bagi The Gunners.

Seperti diketahui, kontrak Ramsey dengan Arsenal sendiri akan berakhir hingga satu tahun ke depan. Dan hingga saat ini, negosiasi antara kedua belah pihak masih berjalan sangat alot.

Dan negosiasi yang tak kunjung mencapai kata sepakat antara kedua pihak tersebut membuat gelandang asal Wales itu dikhawatirkan bakal hengkang dengan status bebas transfer pada musim panas tahun depan.

Berkenaan dengan hal tersebut, Lacazette mengatakan bahwa pemain berusia 27 tahun harus tetap bertahan karena ia sudah memiliki status sebagai legenda di Stadion Emirates, dan kepemimpinannya sangat penting bagi The Gunners.

“Aaron [Ramsey] telah ada selama sekitar 10 tahun di Emirates, dia seperti legenda di klub,” kata Lacazette pada Sky Sports News.

“Kami harus menghormati semua yang telah dia lakukan dan tentu saja dengan kualitasnya dia dapat membantu tim menjadi lebih baik. Dia membawa stabilitas, kualitas dan kepemimpinan.

“Dia adalah contoh bagi semua pemain muda juga, jadi tentu saja kami membutuhkan Aaron di tim ini,” jelas penyerang itu.