Madura United sudah mengumumkan Zah Rahan Krangar atau Beto de Paula bakal dilepas di jendela transfer putaran kedua ini. Kepergian satu dari dua pemain asing tersebut berguna untuk memberi tempat bagi Peter Odemwingie.

Namun, hingga sekarang masih belum ada kepastian nama yang bakal mereka lepas. Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, tidak yakin satu di antara dua pemain tersebut bakal menjadi tumbal.

Gomes pun angkat bicara perihal kontribusi dua pemain itu di laga terakhir saat bertandang ke markas Persela Lamongan (23/7/2018). Di laga tersebut, Madura United menahan tuan rumah 1-1.

Zah Rahan mencetak gol setelah memanfaatkan umpan terobosan Beto pada menit ke-24. Gol itu sangat berarti besar buat Madura United mengingat mereka tertinggal terlebih dahulu lewat gol Fahmi Al Ayyubi (11′).

“Saya tidak yakin Zah Rahan dan Beto yang akan keluar, mereka tampil baik. Kami akan membicarakan dengan manajemen bagaimana rencananya,” ungkap pelatih asal Brasil itu.

Beto dan Zah Rahan bukan sosok pemain yang didatangkan saat Gomes menjadi pelatih Madura United. Keduanya merupakan pemain yang bergabung setelah Gomez dipecat pada Februari lalu.

Saat Gomes kembali melatih Laskar Sape Kerap, Beto dan Zah Rahan menjadi pemain yang paling tidak dikenalnya. Namun, Gomes menegaskan kedua pemain itu tampil apik selama di bawah arahannya.

“Selama empat pertandingan, dua orang ini tampil baik bersama saya. Mereka membantu kami mendapat poin di luar dan di kandang,” imbuh pelatih berusia 55 tahun tersebut.

Beto dan Zah Rahan tidak pernah absen dalam empat laga terakhir di bawah asuhan Gomes. Kerja sama keduanya bahkan tercipta di laga perdana sekembalinya Gomes, saat menjamu PSMS Medan (8/7/2018).

Saat itu, laga yang berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, itu berakhir 1-0 untuk Madura United. Beto menjadi pencetak gol tunggal laga ini seusai memanfaatkan umpan terobosan Zah Rahan.