Juventus sedang merombak lini tengah jelang bergulirnya Serie A 2018/2019. Bianconeri kemungkinan bakal melepas Miralem Pjanic sekaligus memulangkan Paul Pogba dari Manchester United.

Dikutip Mirror, Selasa (24/7/2018) Juventus bertekad membawa Pogba kembali ke Turin setelah melihat penampilan sang gelandang saat membantu negaranya -Prancis- memenangkan Piala Dunia 2018 di Rusia.

Tak hanya sukses menjaga lini tengah, Pogba juga mencatatkan namanya di papan skor usai mencetak gol ketiga Prancis ke gawang Kroasia di partai final. Les Bleus akhirnya meraih kampiun setelah menang dengan skor 4-2.

Di Italia, Pemain 25 tahun tentunya sudah tidak asing dengan Juventus. Selama empat musim, Pogba berseragam I Bianconeri sebelum diboyong Manchester United dengan status pemain termahal (89 juta pound) pada 9 Agustus 2016 lalu.

Dalam laporan yang sama disebutkan bahwa Pogba saat ini ingin kembali ke Juventus. Dua alasan yang mendorong keinginan tersebut, tulis Mirror, adalah kedatangan Cristiano Ronaldo dan rencana Juventus menjual Miralem Pjanic.

Media di Italia menyebut Juventus telah membuka pintu untuk menjual Pjanic yang menjadi andalan mereka dalam dua musim terakhir. Berbagai klub elit Eropa seperti Chelsea, Paris Saint-Germain, dan Barcalona disebut-sebut ingin memboyong Pjanic.

“Juventus hanya akan melepas Pjanic kepada tim yang membuat tawaran tak kurang dari 100 juta Euro,” demikian kutipan laporan Sky Italia.

Laporan itu juga mengklaim Pjanic tidak cuma diincar tiga klub di atas. Menurut Sky Italia, agen baru Pjanic bernama Fali Ramadani telah bertemu direktur olahraga Juventus Fabio Paratici untuk mengajukan tawaran dari Manchester City.

“Jika Pjanic pergi ke Manchester City, Juventus akan mengajukan tawaran untuk Pogba. Plan B (apabila gagal memboyong Pogba -red) adalah mendatangkan Adrien Rabiot dari PSG atau Sergej Milinkovic-Savic (Lazio),” begitu laporan Sky Italia.