Liverpool ternyata tak sendirian mengejar tanda tangan bek Kroasia, Domagoj Vida. The Reds mendapat perlawanan dari dua klub Liga Inggris, Everton dan West Ham United.

Lini belakang tampaknya menjadi salah satu prioritas Liverpool di bursa transfer. Manajemen The Reds pun menganggap Vida pas untuk memperbaiki performa lini belakangnya.

Vida mencuri perhatian saat membantu timnas Kroasia lolos ke final Piala Dunia 2018. Sayang, Kroasia harus kalah 2-4 dari Prancis pada partai puncak.

Seperti dilansir HTC, Liverpool disebut telah mengajukan tawaran kepada Besiktas selaku pemilik Vida. Namun rumornya, Everton dan West Ham juga tak ingin ketinggalan memburu Vida.

Malah, West Ham disebut telah mematok angka 20 juta pound sterling agar Besiktas mau melepas Vida. Everton sedikit tertinggal karena hanya menawar di kisaran 15 juta pound sterling.

Kendati dua klub itu telah menawar Vida, Liverpool tampaknya tak perlu gusar. Pasalnya, mereka punya faktor yang tak dimiliki kedua klub.

Selain nama besar, Liverpool juga memiliki Dejan Lovren di lini belakang. Seperti diketahui, Lovren adalah teman duet Vida di lini belakang timnas Kroasia.

Liverpool bisa menggunakan Lovren untuk membujuk rekan senegaranya tersebut.

Vida sebetulnya baru bergabung dengan Besiktas pada awal musim ini. Di musim debutnya, Vida tampil 18 kali dan mencetak satu gol.

Meski menjadi andalan, Besiktas tampaknya tak keberatan melepas Vida. Kabarnya, Besiktas mematok angka 30 juta pound sterling bagi yang meminati Vida.