Menurut laporan yang beredar di Italia, Juventus telah menolak kesepakatan pertukaran pemain dengan Chelsea yang melibatkan Alvaro Morata dan Gonzalo Higuain.

Sebelumnya telah beredar kabar bahwa Bianconeri dipercaya akan menukar sang penyerang, Higuain, dengan pemain depan milik The Blues, yakni Morata, pada bursa transfer musim panas ini.

Bahkan laporan itu diperkuat setelah manajer baru The Blues, Maurizio Sarri sempat dikabarkan juga ingin melakukan sebuah reuni dengan Higuain di Stamford Brigde.

Namun menurut surat kabar asal Italia, La Stampa, melaporkan bahwa Si Nyonya Tua telah menolak kesepakatan pertukaran dengan klub London barat itu, yang melibatkan Morata dan Higuain. Laporan itu mengatakan bahwa Raksasa Turin tidak lagi tertarik untuk mendatangkan Morata, setelah mereka berhasil mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada pekan lalu dengan kesepakatan senilai 100 juta euro.

Meski demikian, Juventus dikabarkan tetap akan bersedia melepas Higuain jika ada tawaran yang tepat datang. La Stampa juga menambahkan bahwa Bianconeri  akan bersedia melepas penyerang internasional Argentina itu dengan harga sekitar 60 juta euro.