Mantan punggawa Manchester United, Gary Neville, memberikan dukungannya kepada pemain bertahan timnas Prancis, yakni Raphael Varane, untuk memenangkan Golden Ball di Piala Dunia 2018.

Varane yang saat ini bermain untuk Real Madrid, berhasil menjadi pemain yang tak tergantikan di lini pertahanan skuat Didier Deschamps sejauh turnamen di Rusia bergulir. Pemain berusia 25 tahun itu bahkan turut mencetak gol untuk Les Bleus, saat mereka berhasil menyingkirkan Uruguay dengan skor 2-0 pada pertandingan babak perempat-final Piala Dunia tahun ini.

Dan Gary Neville yang sempat membuat 400 penampilan untuk Setan Merah dan 85 caps untuk timnas Inggris, memberikan pujiannya pada Varane.

“Di posisi belakang, bagi saya [Raphael] Varane akan menjadi pemain terbaik sejauh turnamen kali ini dan mengamankan trofi Golden Ball,” kata Nevile pada ITV.

“Penampilannya untuk negaranya benar-benar brilian. Saya pikir dia akan memenangkan trofi di Rusia bersama Prancis. Mereka akan memenangkannya, karena saya pikir mereka adalah tim yang lebih baik.

“Mempunyai pemain bertahan yang brilian, mereka juga memiliki lini tengah dan lini serang yang mematikan dengan (Antoine) Griezmann dan (Kylian) Mbappe, yang telah mengumpulkan 6 gol selama turnamen bergulir,” tambahnya.