Penandatangan baru Manchester City, Riyad Mahrez, mengakui bahwa dirinya takut untuk menghadapi pasukan Pep Guardiola pada musim lalu, saat ia masih membela Leicester City.

Saat menghadapi Manchester City pada musim lalu, Mahrez memang tidak pernah meraih kemenangan bersama Leicester. The Foxes dikalahkan dua kali oleh The Sky Blues baik di laga tandang maupun kandang. Bahkan, Leicester dikalahkan oleh City dengan skor telak 5-1 di Etihad Stadium.

Dan mengenai hal tersebut, Mahrez mengakui bahwa dirinya memang kesulitan untuk menghadapi Manchester City pada musim lalu. Ia mengatakan: “Kami tahu mereka adalah tim besar, terutama di kandang sendiri, kami pikir kami bisa mengalahkan mereka tetapi kami kalah.”

“Ketika saya bermain dengan tim seperti yang akan saya bela atau lawan, lihat apakah saya dapat memiliki beberapa peluang, tetapi musim lalu kami kalah di kandang dan kalah. Mereka mengalahkan semua orang.”

“Kami memiliki pertandingan yang bagus melawan mereka di rumah, kami tidak berpikir kami akan kalah tetapi kami kalah, mereka memenangkan setiap pertandingan.”

“Kami takut berpikir sebelum pertandingan ‘Kami akan kalah’ tapi itu sepak bola ketika kami bermain melawan tim besar,” tandasnya.