Gelandang timnas Inggris, Jordan Henderson, mengungkapkan bahwa dia terus berhubungan dengan Jurgen Klopp selama turnamen Piala Dunia 2018 Rusia berlangsung. Kapten Liverpool itu mengatakan bahwa bosnya di Anfield tersebut terus memberikan semangat untuk The Three Lions.

Seperti yang diketahui, Inggris yang dilatih Gareth Southgate, maju ke babak semi-final Piala Dunia untuk pertama kalinya dalam 28 tahun terakhir, setelah mengalahkan Swedia di babak sebelumnya. Kini mereka sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi bentrokan dengan Kroasia pada pertengahan pekan.

Ketika ditanya BBC tentang apakah berbicara dengan Klopp selama tampil di Piala Dunia, Henderson mengatakan: “Ya [kontak reguler] setelah pertandingan biasanya, dan dia sangat bahagia.”

“Saya hanya terus melihat pesan teks [dari Klopp] yang mengatakan, ‘Ya, Inggris! Ayo!’ Jadi dia mendengungkan bahwa kami baik-baik saja.”

Henderson juga menekankan bahwa peran yang dia mainkan bersama The Reds dalam perjalanan menuju final Liga Champions musim lalu, telah membentuknya menjadi pemain seperti sekarang.

“Ini memiliki peran besar dalam perkembangan saya, dan tentu saja, manajer di Liverpool juga memiliki pengaruh besar pada kami,” katanya.

“Bermain di game-game besar itu sesuatu yang istimewa, dan itu memberi Anda kepercayaan diri untuk mengetahui bahwa Anda dapat tampil di posisi paling atas melawan pemain terbaik di dunia, dan saya hanya mencoba melanjutkannya dengan Inggris,” pungkasnya.