Inter Milan berkomitmen untuk memperkuat lini tengah pada bursa transfer musim panas 2018. Setelah mendatangkan Radja Nainggolan, Nerazzurri masih menginginkan gelandang petarung lainnya.

Inter Milan menjadikan pemain Tottenham Hotspur, Mousa Dembele, sebagai incaran utama. Namun, Inter Milan masih belum menemui titik terang untuk mendatangkan Dembele.

Nerazzurri masih terkendala masalah dana. Untuk mendatangkan pemain baru, Inter Milan wajib melepas pemain mereka untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub.

Saat ini, ada tiga nama pemain tengah yang siap dilepas, yaitu Borja Valero, Matias Vecino dan Joao Mario. Ketiga pemain tersebut dianggap sebagai surplus tim dan Inter Milan siap mendengar tawaran untuk mereka.

Matias Vecino dan Joao Mario diprediksi menjadi pemain yang paling diincar klub lain. Inter Milan sempat membuka opsi untuk menyerahkan Joao Mario ke Tottenham Hotspur demi mendapatkan Dembele.

Tetapi, Tottenham Hotspur menolak rencana tersebut karena tidak tertarik dengan Joan Mario. Inter Milan masih bisa menjual pemain tersebut ke Inggris, karena masih ada Everton dan Bournemouth yang ingin menggunakan jasanya.

Sementara itu, Vecino disebut menjadi incaran Maurizio Sarri yang diprediksi akan menangani Chelsea pada musim mendatang.