Bek Liverpool dan tim nasional Kroasia, Dejan Lovren, semakin optimis untuk bisa mengalahkan lawan mereka berikutnya di babak 16 besar Piala Dunia, Denmark. Hal ini lantaran skuat Kroasia semakin kompak.

Kroasia berhasil melaju ke babak 16 besar Piala Dunia, usai meraih tiga kali kemenangan. Hasil tersebut membuat Kroasia menempati posisi pertama Grup D dengan raihan sembilan poin.

“Sejak awal turnamen, lini pertahanan telah berfungsi dengan sangat baik,” kata Lovren. “Kami telah menikmati sepak bola kami. Dan sekarang kami telah mengamankan tempat kami di babak 16 besar, yang selalu menjadi tujuan kami, saya yakin kami akan bermain dengan lebih banyak kebebasan.”

“Saya sudah mengatakan selama 20 tahun bahwa Kroasia dapat melakukan sesuatu yang besar di Piala Dunia, tetapi saya merasa ada peluang nyata saat ini. Suasana di tim sangat bagus dan tidak bisa dibandingkan dengan empat tahun lalu di Brasil. Ini sangat berbeda, seolah-olah itu adalah dua tim yang berbeda.

“Untuk memberi Anda contoh, kami semua bersenang-senang ketika kami memotong rambut bersama-sama di kamp. Mateo Kovacic sangat gugup ketika wanita itu sedang mencukur rambutnya. Kami semua tertawa dan menikmati ini bersama. Dan pada akhirnya, Mateo punya gaya rambut yang mungkin tidak diinginkannya!” Tutupnya.