Bek Atletico Madrid, Jose Maria Gimenez, mengatakan bahwa dirinya hanya fokus untuk Uruguay di Piala Dunia. Selain itu, dia berharap bakal berhadapan dengan bintang Mesir, Mohamed Salah di Rusia nanti.

Sebagai catatan, Gimenez telah dikaitkan dengan pindah ke rival sekota Atletico Madrid, yakni Real Madrid, yang dilaporkan siap untuk mengaktifkan klausul rilis sebesar € 60 juta, yang tertera dalam kontrak pemain berusia 23 tahun itu dengan Los Rojiblancos.

Namun Gimenez bersikeras mengatakan bahwa Piala Dunia adalah satu-satunya hal yang ada di pikirannya saat ini, menyusul kemenangan Uruguay dengan skor 3-0 atas Uzbekistan pada Jumat (8/6) dini hari WIB.

“Saya tidak memikirkan itu,” kata Gimenez kepada wartawan, ketika ditanya apakah dia berpikir untuk meninggalkan Atletico. “Saya berpikir untuk memainkan turnamen yang bagus dan mempersiapkan diri dengan baik untuk itu, dan itu saja.”

“Saya merasa baik. Saya telah memainkan banyak menit, khususnya pada akhir musim, dan itu selalu menjadi nilai lebih bagi saya, itu memberi saya kepercayaan diri. Secara fisik saya merasa baik, secara mental saya merasa lebih baik.

“Saya harap dia [Mo Salah] pergi ke sana, karena dia ingin bermain di Piala Dunia ini. Secara pribadi, saya suka bermain melawan pemain terbaik dunia, dan Mo Salah adalah salah satu yang terbaik, jadi saya harap dia pergi,” ujarnya.