Pemain Barcelona yang dipinjamkan ke OGC Nice, Marlon Santos mengungkapkan bahwa ia memang tertarik untuk kembali lagi ke Camp Nou. Namun, Marlon menegaskan bahwa dirinya masih fokus untuk bermain di Nice dan belum ada kontak dengan Barca.

Pada musim 2017/18, Marlon tampil mengesankan bersama OGC Nice. Pemain asal Brasil itu telah tampil secara reguler di lini belakang Nice. Pemain berusia 22 tahun itu mencatatkan 23 penampilan di kompetisi Ligue 1 Prancis.

Penampilan Marlon tersebut menarik minat Barcelona untuk membawanya kembali pulang. Meski demikian, ia menegaskan bahwa belum ada kontak dari pihak Barca untuk membuka jalan kembali ke Camp Nou.

“Saya tidak tahu apakah ada orang dari Barcelona yang datang menemui saya musim ini, saya tidak terus berhubungan dengan klub,” kata Marlon.

“Tentu saja saya ingin kembali lagi, tetapi untuk sekarang pikiran saya ada di Nice. Saya memiliki satu tahun lagi di sini, dan saya sepenuhnya fokus pada apa yang terjadi di sini.

“Saya sangat senang di Nice, saya mendapat banyak pengalaman dan saya bermain bersama para pemain hebat. Saya sudah tumbuh banyak, saya benar-benar mengubah mentalitas sepak bola saya dan itu yang paling penting,” tambahnya.