Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan penting dalam laga lanjutan Liga 1 2018. Melawan Persipura Jayapura di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (25/05) malam, Persija berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Namun sayang, kemenangan Persija harus dibarengi oleh kejadian tragis yang menimpa suporter fanatiknya, The Jakmania. Karena saat pulang seusai menyaksikan pertandingan, rombongan The Jakmania diserang oleh oknum tak dikenal yang bersembunyi di balik semak-semak jalan tol Jakarta-Bogor-Ciawai (Jagorawi).

Seperti diketahui, The Jakmania memang melakukan konvoi di luar stadion seusai timnya berhasil mengalahkan Persipura. Konvoi itu pun masih berlanjut saat memasuki tol Jagorawi.

Akan tetapi konvoi The Jakmania ternyata sudah ditunggu oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, yang bersembunyi di semak-semak dan kemudian menyerang secara brutal pada KM 26 dari arah Cibinong menuju ke Jakarta.

Oknum itu pun berusaha melukai rombongan The Jakmania dengan cara melemparinya batu hingga petasan. Petugas Brimob yang bertugas mengawal konvoi pun dibuat tidak berdaya, karena memang banyaknya oknum yang bersembunyi di semak-semak.