Juara Liga Italia 2017-2018, Juventus, langsung bersiap-siap berbenah untuk menatap musim 2018-2019.

Seperti dikutip Bolasport.com dari Corriere della Sport, manajemen Juventus sudah mempersiapkan dana berjumlah besar untuk diinvestasikan ke dalam skuat. Juventus akan memiliki dana 230 juta euro atau hampir 4 triliun rupiah untuk digunakan berbelanja di bursa transfer musim panas mendatang.

Corriere dello Sport juga menyebut Juventus sudah menetapkan 7 pemain yang akan menjadi target begitu pasar pemain dibuka nanti.

Sebagian dana akan digunakan untuk membuat permanen status pemain sayap yang musim lalu dipinjam dari Bayern Muenchen, Douglas Costa. Juventus merasa puas dengan performa pemain asal Brasil yang menyumbang 4 gol dan 12 assist di Liga Italia musim lalu itu.

Kemudian Si Nyonya Tua juga akan menuntaskan transfer Emre Can dari Liverpool.

Sudah lama Juventus diyakini akan menggaet gelandang timnas Jerman itu begitu kontraknya di Liverpool habis pada 30 Juni 2018.

Lantas, I Bianconeri juga akan bergerak untuk membenahi lini belakang.

Sektor itu memang krusial untuk mengalami peremajaan karena Juventus akan ditinggal Gianluigi Buffon dan mungkin Andrea Barzagli. Giorgio Chiellini juga sudah berusia 33 tahun dan Juve mungkin akan kehilangan Alex Sandro yang diincar klub-klub lain.

Tiga nama dimunculkan Corriere dello Sport sebagai target La Vecchia Signora untuk lini belakangnya.

Mereka adalah kiper Mattia Perin (Genoa) dan bek Matteo Darmian (Manchester United) serta Jose Gimenez (Atletico Madrid).

Dua target lainnya adalah untuk lini tengah dan depan.

Juventus ingin membawa pulang penyerang yang pernah memperkuat mereka pada 2014-2016, Alvaro Morata.

Kemungkinannya cukup besar karena Chelsea sebagai klub pemilik Morata saat ini dikabarkan bakal mengejar Mauro Icardi (Inter Milan).

Target terakhir adalah bekas gelandang Inter Milan, Mateo Kovacic.

Saat ini bukan pemain utama di Real Madrid, Kovacic diharapkan Juventus mau pindah demi memperoleh waktu bermain yang lebih banyak.