Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane tidak akan mendapat banyak pujian atas keberhasilan yang dia dapatkan, terutama di Liga Champions. Begitulah yang dikatakan oleh mantan pemain Los Blancos, Steve McManaman.

Real Madrid akan mencoba untuk mengalahkan Liverpool di final UCL yang digelar di Kiev, untuk mengamankan gelar UCL ketiga berturut-turut mereka. Seperti diketahui, hanya dua manajer, yakni Bob Paisley dan Carlo Ancelotti, yang telah mengklaim gelar juara Eropa sebanyak tiga kali beruntun.

Dan kini, Zidane akan memecahkan rekor dengan membimbing Real untuk meraih gelar ketiga beruntun mereka, dan gelar ke-13 di kompetisi elite Eropa.

Meski begitu, McManaman, mengklaim bahwa keberhasilan Zidane di Liga Champions tidak akan mengundang banyak pujian dari para penggemar. “Dia tidak mendapat cukup apresiasi. Dia mengambil alih tim yang kesulitan, disfungsional,” kata McManaman.

“Para pemain tidak senang ketika dia ditunjuk. Dia telah memenangkan dua Liga Champions. Jika Pep Guardiola telah melakukan ini, orang-orang akan bernyanyi dari atas atap.

“Dia tidak menepuk punggungnya sendiri. Ia mirip seperti manajer dan juga pemain. Dia tidak blak-blakan. Dia tidak memberikan apa pun. Tidak banyak bicara dalam wawancara, tetapi dia selalu terlihat sopan,” pungkasnya.