Saat ini pelatih kepala timnas Indonesia U-23, Luis Milla Aspas memang sedang disibukkan untuk mencari sosok striker berkelas demi menyelesaikan persoalan di lini depan. Karena striker yang ada saat ini, seperti Ahmad Nur Hardianto, Ezra Walian, Ilija Spasojevic, Marinus Wanewar, hingga Lerby Eliandry belum mampu menunjukkan ketajamannya.

Bahkan di turnamen Anniversary Cup 2018 lalu, timnas Indonesia gagal mencetak satu gol pun dari tiga pertandingan yang dijalani. Oleh sebab itu, kini Milla disodori dua nama striker baru, mereka adalah Dedik Setiawan dan Rivaldi Bawuo, yang tampil apik bersama Arema FC.

Karena meskipun Arema terbenam di zona degradasi, namun keduanya mampu menjadi aktor penting di balik dua kemenangan tim Singo Edan di Liga 1 2018. Dari 10 pertandingan, Arema memang hanya sanggup meraih 2 kemenangan, dan luar biasanya mereka mengalahkan Persipura Jayapura dan Bhayangkara FC.

Di pertandingan melawan Persipura, Arema berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1. Pada pertandingan itu tiga gol Arema dicetak oleh Rivaldi (45’) dan Dedik (47’, 71’).

Sementara di kemenangan kedua Arema berhasil menghancurkan Bhayangkara FC dengan skor telak, 4-0. Pada pertandingan itu empat gol Arema juga dicetak oleh duet Rivaldi dan Dedik. Rivaldi berhasil mencetak gol masing-masing pada menit ke-9 dan 47, sementara Dedik mencetak gol di menit ke-24 dan 62.