Bos Manchester United, Jose Mourinho, telah mengkonfirmasi bahwa Sergio Romero akan mengambil tempat David de Gea di bawah mistar gawang, untuk pertandingan terakhir Manchester United di Liga Premier Inggris musim ini dengan melawan Watford pada hari Senin (14/5).

The Special One menambahkan bahwa Marcus Rashford dan Anthony Martial juga akan diberi kesempatan tampil sebagai starter dalam laga tersebut.

Seperti diketahui, kedua bintang muda itu hanya berada di bangku cadangan saat Setan Merah melawan West Ham United, Jumat (11/5). Itu setelah Mourinho secara terbuka mengungkapkan amarahnya atas penampilan mereka saat United kalah dengan skor 1-0 dari Brighton & Hove Albion pada akhir pekan lalu.

Sementara itu, Romero, telah kembali ke skuat United dengan berada di bangku cadangan dalam bentrokan melawan The Hammers. Ini adalah untuk pertama kalinya bagi kiper asal Argentina itu, sejak mengalami cedera lutut saat menjalani tugas internasional pada Maret lalu.

“Adalah normal bahwa Michael Carrick adalah kapten di Old Trafford untuk pertandingan terakhir dalam kariernya,” kata Mourinho usai laga melawan West Ham.

“David de Gea akan diistirahatkan, itu memberi kesempatan bagi Sergio Romero untuk bermain, saya bisa membuat perubahan,” tambahnya.

Mourinho kemudian menambahkan bahwa Rashford dan Martial akan menempati posisi Alexis Sanchez dan Jesse Lingard. “Marcus dan Anthony bermain melawan Brighton, hari ini adalah untuk Alexis dan Lingard, dan Minggu [waktu setempat] untuk Martial dan Rashford,” imbuhnya.