Menurut lapoan yang beredar saat ini, gelandang Liverpool, Emre Can, telah memantapkan tekadnya untuk bergabung dengan Juventus di bursa transfer musim panas tahun ini.

Juventus dan Bayern Munich sempat dikabarkan tertarik pada pemain yang saat ini berusia 24 tahun itu. Di sisi lain, kontrak Emre Can bersama Liverpool akan habis di akhir musim ini.

Dan media Italia, Tuttosport melaporkan bahwa pemain internasional Jerman itu akan mengumumkan keputusannya dalam beberapa hari ke depan, yaitu pindah ke Juventus.

Juventus juga dikabarkan berada di posisi utama untuk menandatangani Can, dengan munculnya laporkan yang mengabarkan bahwa mereka telah menawarkan kontrak empat tahun kepadanya.

Saat ini, Can telah absen di beberapa pertandingan terakhir Liverpool karena mengalami cedera punggung, meskipun ia tampil bersinar bersama The Reds sepanjang musim ini.

Sementara itu, The Reds sekarang berpeluang besar untuk lolos ke babak final Liga Champions, setelah mengalahkan AS Roma dengan skor 5-2 di leg pertama babak semifinal pada hari Rabu (25/4) dini hari WIB.