Bintang Liverpool, Roberto Firmino mengakui bahwa sambutan luar biasa yang ditunjukkan oleh fans The Reds membuat dirinya merasa terharu dan menangis.

Fans Liverpool sudah turun ke jalanan beberapa jam sebelum pertandingan leg pertama babak perempat-final Liga Champions melawan Manchester City di Anfield. Mereka memasang spanduk di mana-mana, membawa bendera-bendera dengan lambang Liverpool dan juga menyalakan flare serta bom asap.

Selain penyambutan yang begitu meriah di jalanan, fans juga bernyanyi sepanjang pertandingan di dalam stadion. Mengenai hal tersebut, Firmino mengaku sangat bahagia. Dia juga mengungkapkan bahwa aksi fans Liverpool tersebut telah memberikan kekuatan kepada timnya, sehingga mereka bisa membungkam Manchester City dengan skor telak 3-0.

“Ketika kami berada di bus, saya membaca tentang bagaimana pesta itu akan terjadi,” kata Firmino ESPN.

“Saya harus mengatakan, itu mengisi mata saya penuh air mata. Itu sangat mengharukan bagi saya. Hal ini memberi kami lebih banyak kekuatan untuk bertarung di lapangan dan memenangkan pertandingan,” sambung pemain asal Brasil itu.

“Liverpool tentu mulai dengan intensitas dan gol yang sangat baik. Saya pikir kami bermain sangat baik,” tukasnya.

Sebagai catatan, bentrokan leg kedua babak perempat-final Liga Champions akan berlangsung di Etihad Stadium pada 10 April.