Legenda Bayern Munich, Oliver Kahn memberikan saran kepada mantan timnya untuk  memboyong pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pada akhir musim nanti.

Zidane menjadi pelatih kepala Real Madrid sejak tahun 2016 silam. Selama di Santiago Bernabeu, pelatih asal Prancis itu sudah memenangkan delapan gelar juara, dua di antaranya adalah gelar Liga Champions.

Di sisi lain, Bayern masih membutuhkan pelatih yang tepat untuk menggantikan Jupp Heynckes, di mana pelatih berusia 72 tahun itu akan pensiun pada akhir musim nanti.

Kahn sendiri menilai bahwa Zidane akan menjadi pengganti yang sesuai untuk Heynckes, di mana ia telah mengangumi pelatih Real Madrid tersebut sejak lama.

“Zinedine Zidane tidak diragukan lagi dan patut dipertimbangkan. Saya pikir dia sensasional,” kata Kahn.

“Dia telah memenangkan segalanya bersama Real Madrid dan dapat memenangkan gelar Liga Champions ketiganya. Dia adalah seorang pelatih yang sangat cocok dengan profil kebutuhan Bayern Munich. Dia orang Prancis dan bisa berbicara bahasa Spanyol, jadi dia bisa belajar bahasa Jerman,” sambungnya.

“Dia bisa mengelola skuat bertabur bintang, dia adalah seorang bintang dunia mutlak untuk dirinya sendiri, dan sementara banyak mantan pemain top tidak pergi untuk menjadi pelatih hebat, dia punya,” tukasnya.