Jose Mourinho menyalahkan Alexis Sanchez dan Paul Pogba atas tersingkirnya Manchester United dari ajang Liga Champions.

Bos Manchester United Jose Mourinho yakin dia dikecewakan oleh Alexis Sanchez dan Paul Pogba setelah The Red Devils secara memalukan tersingkir dari Liga Champions.

Setan Merah tersingkir di babak 16 besar setelah secara mengejutkan kalah 2-1 dari Sevilla di Old Trafford, Rabu, namun Mourinho menolak untuk mengkritik para pemainnya setelah itu, dengan mengklaim bahwa pemainnya tidak bermain buruk pada laga tersebut.

Namun sang manajer asal Portugal itu ternyata memarahi para pemainnya di ruang ganti dan Mourinho yakin Sanchez dan Pogba harus menanggung kesalahan atas kekalahan memalukan itu.

Sanchez tampil mengecewakan pada laga kekalahan tersebut namun bertahan hingga 90 menit, sementara Pogba baru dimainkan pada menit ke-60 untuk menggantikan Marouane Fellaini. Pogba, khususnya, tampak kesulitan untuk bisa bersatu dengan permainan tim dan beberapa kali melakukan salah umpan.

Mourinho percaya bahwa dirinya harus disalahkan untuk kekalahan tersebut namun merasa pemain The Red Devils United yang lebih berpengalaman seperti Sanchez dan Pogba harusnya mampu berbuat lebih banyak untuk klub, menurut laporan Daily Star.

Sanchez kesulitan untuk mendapatkan kembali performa terbaiknya sejak pindah ke Old Trafford dan hanya mampu mencetak satu gol dalam 10 penampilan untuk Setan Merah.

Pogba telah beruhasa keras untuk mendapatkan tempatnya sejak kedatangan pemain asal Chile itu saat keduanya beroperasi di sayap kiri, dan pemain Prancis itu berjuang untuk mendapatkan kebugarannya kembali sebelum laga melawan Sevilla.

Mantan pemain Juventus tersebut telah dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford musim panas ini dengan Paris Saint-Germain mengaku tertarik menggunakan jasanya.