Pemain Manchester United, Nemanja Matic mengakui bahwa dirinya tak tahu alasan mengapa Paul Pogba absen saat Setan Merah menghadapi Huddersfied Town di Piala FA, Minggu (18/2) dini hari WIB.

Baru-baru ini, Jose Mourinho dikabarkan kurang terkesan dengan penampilan Pogba, di antaranya saat bermain melawan Tottenham Hotpur dan melawan Newcastle United di Liga Premier Inggris. Situasi ini membuat Mourinho dan Pogba dikabarkan berselisih, sehingga pada akhirnya pemain asal Prancis itu absen saat melawan Huddersfield.

Menanggapi hal tersebut, Matic mengaku bahwa dia tak mengetahui apapun soal absennya Pogba. Ia mengatakan: “Saya tidak yakin apa yang telah terjadi. Saya pikir dia sedang sakit dan tidak merasa sehat pagi ini, jadi saya harap dia akan siap untuk pertandingan berikutnya.”

“Dia (Pogba) adalah pemain penting bagi kami, klub ini, tapi dia sedang sakit dan saya pikir kami di lini tengah tampil hebat. Michael (Carrick) adalah pemain yang luar biasa, bahkan pada usia 36, dia banyak berlari dan Scott (McTominay) bermain luar biasa,” tandasnya.

Kini Manchester United akan berkunjung ke markas Sevilla untuk melakoni pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, pada hari Kamis (22/2) dini hari WIB.