Joachim Low telah menolak spekulasi bahwa ia bisa akan menjabat di Bayern Munich setelah memimpin timnas Jerman di Piala Dunia 2018.

Masa depan Low dengan tim nasional telah menjadi tidak pasti dalam beberapa pekan terakhir, setelah dia disebut-sebut akan menggantikan Zinedine Zidane di Real Madrid.

Laporan telah mengatakan bahwa Zidane akan meninggalkan Santiago Bernabeu jika mereka terseingkir dari Liga Champions saat melawan Paris Saint-Germain, karena Los Blancos telah dikeluarkan dari Copa del Rey dan tertinggal jauh dari Barcelona di La Liga.

Namun, Bayern Munich telah tampil sebagai saingan untuk mendapatkan Low, karena Jupp Heynckes hanya akan tampil sebagai manajer sampai akhir musim ini.

Julian Nagelsmann dan Thomas Tuchel juga dikaitkan dengan peran Bayern di masa depan, namun Low menegaskan bahwa dia tidak akan menjabat di Munich.

“Saya memiliki kontrak dengan DFB (Federasi Sepak Bola Jerman) sampai 2020. Piala Dunia ada di depan dan saya harus fokus sepenuhnya,” kata Low.

Dan pelatih berusia 58 tahun tersebut telah mendukung Heynckes untuk melanjutkan kariernya, setelah ia merubah nasib mereka meski sempat terseok-seok di bawah Ancelotti.

“[Heynckes lakukan] pekerjaan yang sensasional bagus. Bayern dan juga banyak penggemar di Jerman berharap agar ia terus berlanjut,” ujar Low