Tawaran istimewa datang ke Persib Bandung. Adalah klub Liga 3, Persijap Jepara, mengundang tim Maung Bandung ke Jepara untuk menggelar sesi pemusatan latihan dan uji coba.

Presiden klub Persijap, Esti Puji Lestari, menjelaskan pihaknya sengaja mengundang Persib ke Jepara dengan beberapa alasan. “Saya selaku Presiden Persijap, ingin memfasilitasi training camp (TC) ini untuk menjalin hubungan baik serta belajar dari mereka,” kata Esti dalam rilis yang diterima Bola.com, Minggu (4/2/2018).

Persib diagendakan menggelar pemusatan latihan itu pada 5-11 Februari 2018. Selain berlatih sebagai persiapan Liga 1 2018, klub asuhan Mario Gomez itu juga akan beruji coba melawan Persijap, pada 8 atau 9 Februari 2018 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara.

Menurut Esti, tim Maung Bandung akan memboyong sebanyak 25 pemain, termasuk seluruh pemain asing, untuk menjalani pemusatan latihan di Jepara,

Perbedaan kasta kompetisi dianggap bukan halangan bagi kedua tim menjalin kerja sama. Esti berharap ada transfer ilmu dari tim Persib untuk pemain Persijap yang akan tampil di Liga 3 2018.