Kapten Paris Saint-Germain Thiago Silva mengomentari nasib Edinson Cavani dan Javier Pastore yang masih menjalani hukuman sehingga kembali ditepikan.

Cavani dan Pastore masih tidak masuk skuat Unai Emery dalam kemenangan 2-0 atas Amiens dalam partai perempatfinal Coupe de la Ligue, Kamis (11/1/2018) dini hari WIB. Gol kemenangan dicetak Neymar dan Adrien Rabiot.

Hal itu merupakan bagian dari hukuman yang sedang dijatuhkan buat kedua pemain, setelah Cavani dan Pastore terlambat bergabung untuk kembali berlatih dengan tim selepas libur pada musim dingin.

“Mereka akan kembali, pelatih dan klub akan memberi mereka kesempatan untuk hal itu,” kata Silva seperti dikutip Soccerway.

“Ini merupakan sebuah momen yang sangat penting buat klub. Kami harus kompak, kendatipun mereka sudah memperlihatkan perilaku yang kurang baik untuk citra tim dan klub. Kami harus berpikir panjang sebelum melakukan hal semacam itu karena dampaknya tak baik buat klub. Penting supaya mereka segera kembali.”

“Ada perbedaan dalam kasus Pastore dan Cavani. Saya pikir Pastore sudah bilang ke klub kalau dirinya ingin pergi, pada akhirnya mereka tak menemukan kata sepakat. Cavani sedikit berbeda. Menurut saya penting buat klub ia kembali secepatnya,” tuturnya.