Di tengah spekulasi soal masa depannya, Kevin Trapp menegaskan dirinya justru ingin bertahan di Paris St-Germain dan memperjuangkan tempatnya. Loh, kok?

Trapp musim ini baru tampil dua kali di Ligue 1 dan kalah bersaing dengan Alphonse Areola yang memang jadi pilihan utama pelatih Unai Emery. Kondisi ini yang lantas membuat Trapp tak betah dan ingin mencari klub baru Januari ini.

Pasalnya, Trapp bisa kehilangan kesempatan ikut skuat Jerman di Piala Dunia 2018. Beberapa klub pun sudah dikait-kaitkan dengan Trapp seperti Liverpool dan Newcastle United.

Dengan bursa transfer sudah dibuka per 1 Januari kemarin, Trapp kini punya waktu kurang dari tiga minggu untuk mencari klub baru.

Tapi, Trapp justru mengeluarkan pernyataan berbeda dari spekulasi yang ada di meda. Kiper 27 tahun itu malah ingin bertahan di skuat Les Parisien dan siap bersaing memperebutkan tempat di tim inti.

“Untuk saat ini saya ingin bertahan,” ujar Trapp seperti dikutip Soccerway.

“Saya masih di Paris meski saya tidak sering bermain,” sambungnya.

“Ada beberapa hal yang tak bisa diganggu gugat. Saya hanya ingin tampil sebaik mungkin ketika dipercaya main. Saya ingin menunjukkan dengan keterbatasan jam main, saya masih bisa tampil oke. Tujuan berikutnya setelah ini adalah Piala Dunia,” tuntas Trapp.