Hasil drawing Liga Champions babak 16 besar mempertemukan Paris Saint-Germain dengan Real Madrid. Undian itu disebut sebagai tantangan bagus buat PSG.

Dalam pengundian di markas UEFA di Nyon, Swiss, Senin (11/12/2017), pukul 18.00 WIB, Madrid dan PSG merupakan pasangan tim yang diambil oleh direktur kompetisi UEFA, Giorgio Marchetti, dan Xabi Alonso.

Dengan skuat yang dimiliki oleh kedua klub, laga babak 16 besar antara Madrid dan PSG menjanjikan laga yang seru. Peraih lima Ballon d’Or, Cristano Ronaldo, akan berhadapan dengan pemain termahal dunia, Neymar.

Madrid akan menjamu PSG lebih dulu di Santiago Bernabeu. Di leg kedua, tim ibukota Prancis itu akan gantian menjadi tuan rumah.

Wakil PSG dalam pengundian di Nyon, Maxwell, menilai bahwa melawan Madrid akan akan menjadi tantangan tersendiri untuk tim asuhan Unai Emery.

“Ini merupakan hasil undian yang bagus, dengan dua pertandingan yang dipentaskan,” kata Maxwell di situs Liga Champions.

“Para pendukung kami akan menyukainya setelah kami disingkirkan oleh Barcelona musim lalu. Itu akan menyenangkan. Itu menjadi tantangan bagus untuk klub. Saya pikir kami siap untuk itu,” dia menambahkan.