Eks Chelsea, Michael Essien meminta agar tim yang pernah dia bela tidak melepas Eden Hazard ke klub lain pada bursa transfer berikutnya.

Kini berkat penampilan moncernya bersama The Blues dalam beberapa musim terakhir di kabarkan Real Madrid akan melakukan segera cara untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu dan bahkan dikabarkan manajemen tim siap mengeluarkan dana fantastis untuk mewujudkan hal tersebut

Bahkan laporan terbaru menyebut punggawa timnas Belgia itu memilih menunda meneken kontrak baru, namun pemain yang saat ini membela Persib Bandung tersebut berharap London Biru tetap mempertahankannya di Stamford Bridge jangka panjang lantaran sang pemain sangat penting bagi klub.

“Ketika kami bicara tentang Eden dia adalah pemain yang bagus, dia sangat cepat, sangat kuat. Percayalah tidak mudah untuk merebut bola darinya.”Kata Michael Essien kepada media.

“Dia pemain bagus dan kami senang milikinya di Chelsea tapi saya juga mengerti mengapa Madrid inginkan dia. Eden sudah buktikan setiap pekan. Saat ini dia pemain paling penting di Chelsea. Bila anda miliki Hazard maka dia selalu biasa lakukan sesuatu.

“Saya pikir Chelsea segera perbaharui kontraknya. Anda pastinya tidak ingin pemain terbaik anda hengkang dan kami butuhkan dia di klub.”